• Berita Terbaru

    March 16, 2019

    elnusanews/com March 16, 2019

    Syukuri Ketambahan Usia, Keluarga Dondokambey – Lengkong Gelar Ibadah Syukur

    MINAHASA, Elnusanews - Keluaraga Dondokambey - Lengkong menggelar ibadah syukur atas HUT ke 61 (01/03/2019) Wabup Minahasa Robby Dondokambey SSi, dan HUT ke 53  Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa ibu Martina Dondokambey Lengkong. Ibadaha Syukur ini dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati, Sabtu (16/03/2019).

    Mewakili Pemkab Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Jeffry Korengkeng SH MSi dalam sambutan menyampaikan rasa syukur karena semua yang hadir boleh bersama-sama menyampaikan doa syukur atas Berkat Tuhan, terlebih atas bertambahnya satu tahun usia Ibu Martina Dondokambey Lengkong.


    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, kami menyampaikan selamat ulang tahun kepada ibu Martina Dondokambey Lengkong ke 53 tahun yang saat ini sebagai Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, bahkan pendamping hidup bapak Wakil Bupati Minahasa. Keberhasilan seorang suami di dalamnya ada doa dari seorang istri. Banyak selamat buat Keluarga Dondokambey Lengkong, dan kiranya keluarga ini terus diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa,” ungkap Korengkeng.

    Ibadah Syukur ini dipimpin Ketua BPMS Gmim Pdt DR Hein Arina,MTh dengan mengambil bagian dalam pembacaan Alkitab Matius 16 : 21- 28.

    “Kita sudah memasuki minggu sengsara yang pertama marilah kita memikul salib dan menyangkal diri,dan mengucapkan banyak selamat kepada keluarga dondokambey lengkong yang saat ini bersyukur atas berkat Tuhan,” tandas Pdt Hein.

    Ibadaha Syukur ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Bpk Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua BPMS Gmim Pdt DR Hein Arina MTh, Ketua BPMW Tondano 5 dan selaku Ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Soni Repi SE. MTh, Deputy Branch Manager PT Bank SulutGo cabang Tondano Jein Arina bersama jajaran, jajaran Pemkab Minahasa, Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng Warouw,tokoh tokoh agama,tokoh tokoh masyarakat,tamu dan undangan.

    Nampak juga Wagub Drs Steven OE Kandouw, para Caleg undangan dan pejabat lainnya hingga malam masih berdatangan.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuri Ketambahan Usia, Keluarga Dondokambey – Lengkong Gelar Ibadah Syukur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top