• Berita Terbaru

    March 15, 2019

    Raka Kasim March 15, 2019

    Hadiri Ibadah Tamasya Kelompok Fungsional, Ini Pesan Angouw



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Jumat (15/03/19) siang, menghadiri undangan sekaligus memberikan sambutan pada Ibadah Tamasya Kelompok Fungsional Lansia Dan Pria / Kaum Bapa GMIM Se Wilayah Manado Timur Satu bertempat di Desa Kolongan Mapanget Minahasa Utara (MINUT).

    Dihadapan ratusan para lansia pria / kaum bapa (PKB) Wilayah Manado Timur Satu Angouw memberikan sambutan dengan tema ‘Politik Yang Baik Di Era Demokrasi dan Bagaimana memilih Pemimpin yang baik dan Jelas. Masyarakat selalu pintar dalam berdemokrasi"

    ”Masyarakat selalu pintar dalam berdemokrasi dan selalu memilih pemimpin yang benar dan bijaksana. Kalau pemimpin yang benar dan bijaksana , pasti masyarakatnya sejahtera," ucap Angouw

    Politisi PDI P ini juga dalam kesempatan tersebut mengapresiasi pelaksanan Ibadah tersebut.

    "Tidak lain sebagai umat yang percaya kita tidak hanya bersandar pada kekuatan kita sendiri, tapi oleh anugerah dan perkenan-Nya kita bisa jalani hidup ini dengan baik," ungkapnya.

    Disetiap kesempatan Angouw mengajak para Kelompok Fungsional Lansia dan PKB GMIM Se Wilayah Manado Timur Satu untuk menggunakan suara sebaiknya dalam rangka mensukseskan pemilu presiden dan pilcaleg yang akan di helat pada 17 April nanti. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Ibadah Tamasya Kelompok Fungsional, Ini Pesan Angouw Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top