• Berita Terbaru

    July 08, 2019

    elnusanews/com July 08, 2019

    Bupati Serang, Banten Dukung Upaya CEP Dalam Memajukan BUMD di Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR Cristiany Eugenia Paruntu, SE kembali berkunjung ke Kabupaten Serang, Propinsi Banten.

    Kunjungan kali ini bertujuan untuk belajar terkait pengelolaan BUMD Kabupaten Serang, yang dinilai telah berhasil dalam pengembangannya.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu sangat berterima kasih karena telah dijamu dengan baik oleh Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Chasanah, SE, MAk, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang.

    Sembari berterima kasih atas masukan/saran serta ilmu yang diperoleh dalam penyusunan program strategis yang baik dan benar. Dirinya pun optimis ilmu yang diperoleh saat ini akan  membawa dampak yang positif guna pengembangan BUMD di Kabupaten Minahasa Selatan,  Pungkasnya.
    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Chasanah, SE, MAk, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Minahasa Selatan DR Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama rombongan.

    Dijelaskankannya, bahwa sesama bupati perempuan yang duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi suport. Apalagi menyangkut pengembangan pengelolaan BUMD, tentunya kami sangat mendukung langkah Bupati Tetty Paruntu, Imbuhnya.

    Hadir bersama Bupati CEP pada kunjungan kerja hari ini Senin, 8 Juli 2019 antara lain kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang, SE kepala bagian hukum Vicky Poli,SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Serang, Banten Dukung Upaya CEP Dalam Memajukan BUMD di Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top