• Berita Terbaru

    July 05, 2019

    elnusanews/com , July 05, 2019

    Gubernur Olly dan Ibu Rita Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

    KALSEL Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey bersama sang istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menerima penghargaan tertinggi dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yakni Manggala Karya Kencana.
    Penghargaan itu diterima pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (5/7/2019).

    Gubernur Olly meraih Manggala Karya Kencana untuk kategori Gubernur. Adapun Ibu Rita menerima penghargaan yang sama dalam kategori Ketua TP PKK Provinsi.

    Selain Gubernur Olly, penghargaan ini diberikan kepada 92 kepala daerah se-Indonesia atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan di daerahnya.

    Olly dinilai sebagai kepala daerah yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly dan Ibu Rita Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top