• Berita Terbaru

    July 01, 2019

    elnusanews/com , July 01, 2019

    Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan Liga 3 di Sulut akan dihidupkan kembali agar supaya bibit - bibit muda bola kita bisa muncul dari bawah dan ikut berpartisipasi pada Liga 2.

    Pernyataan orang nomor satu (1) itu saat bawakan sambutan pada Launching Tim Sulut United, Senin (1/7/2019) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

    "Intinya pemerintah provinsi sangat mensupport penuh olahraga sepak bola yang ada di daerah ini. Saya sudah panggil rapat pengurus PSSI Sulut untuk menghidupkan Liga 3. Liga 3 kita hidupkan di Sulut terus agar supaya bibit-bibit muda kita bisa muncul dari bawah untuk ikut berpartisipasi pada Liga 2 dan Liga 1, agar olahraga khususnya bola betul-betul bergerak di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," kata Gubernur Olly itu.

    Untuk itu dirinya mengajak kepada masyarakat Sulut untuk mendukung penuh program pemerintah OD-SK di bidang olahraga.

    "Sehingga masyarakat dan para generasi muda kita yang cinta olahraga torang dukung penuh. Saya kira pemprov akan mendukung penuh siapapun yang akan berpartisipasi dibidang olahraga," tandas Gubernur Olly Dondokambey.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Mohon juga d support pembangunan GOR Di kota kabupaten d SULUT..spaya generasi milenial ada sarana untuk menyalurkan minat dan bakal agar blh terhindar dari pengaruh2 buruk ..

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Siap Hidupkan Liga 3 di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top