• Berita Terbaru

    July 01, 2019

    elnusanews/com , July 01, 2019

    Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Sulut Dukung Sulut United

    SUlUT, Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara untuk mendukung penuh Tim Sulut United  yang akan berlaga pada divisi dua (II) Liga Indonesia.

    Ajakan tersebut disampaikan oleh Gubernur Sulut itu pada saat dirinya bawakan sambutan di pencanangan Tim Sulut United, Senin (1/7/2019) bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

    "Mari torang samua dan seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara untuk mendukung Tim Sulut United yang akan berlaga pada Liga Indonesia Divisi Dua (II). Saya kira para penggemar olahraga khususnya bola di Sulut sangat antusias mendukung Tim Sulut United ini.  Karena Liga dua ini sangat profesional dan pemerintah daerah hanya mensupport kegiatan kegiatan olahraga yang ada di daerah ini," kata Gubernur Olly Dondokambey.

    Lanjut Olly mudah-mudahan ini membawa keberuntungan bagi Sulut United nanti dalam agenda-agenda kita kedepan.

    "Sekali lagi mari sama-sama torang dukung karena target dari Sulut United putraan berikut sudah bisa masuk Liga Satu (1).  Jadi mari kita dukung ini sebagai suporter kita memberikan semangat terhadap para pemain kita dalam rangka peningkatan olahraga di daerah ini. Pemerintah provinsi akan mendukung penuh kegiatan olahraga yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulut ini," pungkas Olly Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Sulut Dukung Sulut United Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top