• Berita Terbaru

    August 11, 2020

    elnusanews/com August 11, 2020

    Dibacakan Megawati, CS-WL Resmi Kantongi Surat Rekomendasi DPP PDIP


    MANADO,Elnusanews -- Pasangan Carol Senduk sebagai calon Walikota dan Wenny Lumentut Wakil Walikota Tomohon resmi mengantongi Surat Rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilwako Kota Tomohon 9 Desember nanti.

    Surat Romendasi paslon tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalu live streaming.

    Kepada sejumlah wartawan, Selasa (11/08/30) siang, Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan dirinya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan DPP PDIP.

    "Kami berdua mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena telah menerima surat keputusan untuk menjadi calon wali kota dan calon wakil wali kota di Kota Tomohon. Dan kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan Ibu Puan Maharani, bagi kami berdua yang telah ditunjuk menjadi calon wali kota dan calon wakil walikota," kata Caroll.

    Kata Caroll, tentu amanah ini akan diperjuangkan untuk memenangkan Pilkada yang ada di Kota Tomohon, 

    "Semua tentu untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Tomohon," tukasnya.

    Senada dengan Caroll, Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut mengutarakan hal yang sama.

    "Saya walaupun di 02 saya merasa nyaman. karena saya sangat mengenal karakter daripada Pak Carol. Saya hanya ingin sampaikan saya hanya berpegang pada satu prinsip barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia pun akan setia pada perkara besar," jelas WL. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibacakan Megawati, CS-WL Resmi Kantongi Surat Rekomendasi DPP PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top