• Berita Terbaru

    August 08, 2020

    elnusanews/com August 08, 2020

    Ditengah Pendemi Covid - 19, WKRI Girian Bagikan Sembako

    BITUNG, Elnusanews - Situasi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat melayani dan berbagi kasih Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki St Antonius de Padua Girian.

    Sebagai bentuk kepedulian WKRI Paroki Girian di bawah pimpinan Ketua WKRI Girian Greiti Kaloh-Mandey bersama pengurus WKRI cabang dan pengurus ranting menggelar kegiatan peduli kasih.

    Dengan mengunjungi beberapa tempat penting bagi umat Katolik. Seperti Skolastikat Msc, Biara Hati Kudus Pineleng, dan Seminari Kecil Kakaskasen Tomohon.

    “Peduli Kasih kali ini adalah rangkain kegiatan tahunan WKRI Cabang Paroki Girian yang digelar Jumat, 7 Agustus, dalam bentuk kunjungan ke beberapa tempat,”kata Mandey, yang aktif di Komunitas WKRI Cabang Girian.

    Kegiatan Peduli Kasih ini merupakan agenda tahunan WKRI.

    “Saat ini kami laksanakan di tengah kondisi umat sedang dalam pergumulan. Kami bersama mengumpulkan bahan natura. Seperti beras, minyak kelapa, mie instan, susu, sabun dan beberapa bahan pokok lain. Guna disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan,” tambah mantan anggota DPRD Bitung dua periode ini.

    Sambutan gembira dan penuh ucapan syukur terlihat dari para pimpinan sekolah. Seperti Pastor Jamlean di Skolastika Pineleng dan Pastor Ardi Watuseke di Seminari Kecil Kakaskasen Tomohon.

    “Semoga kegiatan baik seperti ini dapat terus dirawat dan dicontoh WKRI lain di Keuskupan Manado. Terima kasih untuk kunjungannya dan perhatian juga kepedulian WKRI Cabang Girian bagi kami,” ungkap Pastor Ardi, ketika menerima sumbangan yang diserahkan Ketua WKRI Cabang bersama pengurus lainnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditengah Pendemi Covid - 19, WKRI Girian Bagikan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top