• Berita Terbaru

    August 11, 2020

    elnusanews/com August 11, 2020

    Jajal Papan 2 Kota Manado, Ayub Ali Figur Yang Layak Dampingi AA



    MANADO,Elnusanews -- Nama Politisi PAN Sulut Ayub Ali Albugis terus hangat diperbincangkan oleh banyak kalangan. Apalagi pasca baliho miliknya disandingkan dengan Calon Walikota Kota Manado yang diusung oleh PDI Perjuangan.

    Ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (11/08/20) sore, Ayub Ali secara terang - terangan menyatakan bahwa dirinya siap dipinang karena memang untuk pilwako Manado dinilai sangat seksi

    "Untuk pilwako Manado memang sangat seksi sekali, dan dinamikanya luar biasa dibicarakan dari semua kalangan, baik dari kalangan bawah sampai kalangan elit, Karena PDIP ini seperti di tunggu-tunggu beritanya oleh masyarakat," kata Ayub.

    Oleh karena itu kata Ayub, sebagai salah satu bakal calon yang mendaftar di PDIP sebagai wakil walikota dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai yang ada.

    "Maka saya sebagai salah satu calon, saya serahkan semuanya pada mekanisme yang ada di partai PDIP, sehingga PDIP dalam rangka menetapkan tidak sembarangan. Karena diketahui partai ini dalam sejarah tidak pernah merebut kemenangan di pilwako Manado. Maka saya berpikir bagaimana untuk memenangkan Kota Manado, jika memang dipercayakan oleh PDIP," jelas Ayub sembari menambahkan jika komunikasi politik dengan PDIP sudah dilakukan.

    Sosok Ayub sendiri dinilai oleh banyak kalangan merupakan salah satu figur yang layak mendampingi Andrei Angouw. 

    Apalagi diketahui legislator DPRD Sulut ini baru saja terpilih sebagai Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kota Manado ini. Ini tentunya merupakan salah satu modal awal untuk meraup kemenangan. Maka dari itu figur yang dinilai low profile ini layak untuk dipertimbangkan oleh partai. (RaKa)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jajal Papan 2 Kota Manado, Ayub Ali Figur Yang Layak Dampingi AA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top