• Berita Terbaru

    August 11, 2020

    elnusanews/com August 11, 2020

    Pilkada Sulut PDI Perjuangan Rapatkan Barisan



    MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga sekaligus Wakil Gubernur Steven O. E. Kandouw menegaskan, untuk Pilkada Sulut PDIP harus merapatkan barisan serta tegak lurus sebagaimana amanat dari DPP PDIP.

    Hal ini ditegaskan Steven Kandouw, saat diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri pengumuman tahap ke III pasangan calon kepala daerah oleh PDIP lewat live streaming, Selasa (11/08/20) siang.

    "Untuk pilkada Sulut harus merapatkan barisan, harus tegak lurus. Kali ini kita diberikan amanat dari jajaran partai dari DPP sampai anak ranting untuk memperjuangkan saudara Caroll Senduk dan Wenny Lumentut tidak ada tawar menawar," tegasnya.

    Dikatakannya pula pada tahap ke III ini untuk pilkada Sulut hanya Paslon untuk Kota Tomohon yang diumumkan.

    "Jadi tahap III ini yang diumumkan dari sulut yaitu dari Kota Tomohon pasangan yakni pak Caroll Senduk sebagai walikota dan Wenny Lumwntut sebagai Wakil Walikota. 

    Setelah tahap III ini kata Kandouw, untuk sisanya yakni untuk Manado dan Bolaang Timur (BOLTIM).

    "Untuk sisanya yakni Manado dan Boltim akan diumumkan pada tahap IV supaya dituntaskan semua. Yang pasti akan diumumkan setelah tanggal 17 agustus," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Sulut PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top