• Berita Terbaru

    August 04, 2020

    elnusanews/com August 04, 2020

    Kantongi 80 Ribuan Suara di Pileg Manado, PDIP Optimis Menang Pilwako



    DEPROV,Elnusanews -- Legislator Sulut dari PDIP, Arthur Kotambunan (AK) mengatakan PDIP berpeluang besar menang di Pilkada Manado.

    Pasalnya, menurut AK PDIP telah miliki modal awal yang luar biasa yakni suara sebanyak 80 ribuan saat Pilcaleg lalu, maka dari itu dirinya optimis PDIP bakal menang di Pilkada Manado.

    “Belum bertanding, PDIP kantongi modal 80 ribuan suara hasil pileg lalu khusus Dapil Kota Manado. Tentu ini sangat baik dan kami optimis menang,” jelas AK, saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Senin (3/08/20) kemarin.

    Personil Komisi I DPRD Sulut ini juga menyatakan, modal awal ini membuat kader PDIP lebih bersemangat untuk meraih Pilkada Manado.

    “Dengan mempertahankan modal awal ini kami yakni menang, tapi PDIP akan berupaya dan bekerja keras untuk menambah suara saat Pilkada. Target kami bisa sampai 125 ribuan suara. Lihat saja nanti,” tukasnya.

    “Andrei Angouw pribadi sekitar 33 ribuan, kemudian Richard Sualang, sekitar 15 ribuan. belum lagi yang lain. Tentu mesin partai akan bergerak solid,” tambah AK.

    Untuk kandidat dari PDIP, AK mengakui belum ada Surat Keputusan dari DPP Partai.

    “Memang belum ada SK, tapi kemungkinan besar Pak Andrei Angouw. Untuk pasangan, bisa saja Richard Sualang atau nama yang lain,”tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kantongi 80 Ribuan Suara di Pileg Manado, PDIP Optimis Menang Pilwako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top