• Berita Terbaru

    August 03, 2020

    elnusanews/com August 03, 2020

    Keinginan Kuat NAP Untuk Membangun Minut Masih Besar



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut Netty Agnes Pantouw (NAP) menegaskan bahwa sebagai politisi perempuan dirinya masih memiliki keinginan yang kuat untuk maju membangun Kabupaten Minahasa Utara (MINUT) secara fokus dan khusus.

    Dikatakan NAP sebagai pribadi yang telah dan pernah menerima surat dari DPP Partai Demokrat untuk dicalonkan sebagai bupati Minut dan, pada akhirnya belum jatuh tempo sudah ada juga surat rekomendasi yang keluar untuk pasangan lain yang notabennya bukan kader partai, dirinya tetap bersyukur.

    "Saya sendiri sebagai pribadi tetap mengucap syukur. Puji Tuhan jalan hidup ini kan sudah diatur oleh Tuhan, manusia hanya mengira-ngira tapi Tuhanlah yang menetukan. Berencana punya keinginan, berusaha, berdoa dan bekerja tapi Tuhan juga yang menentukan," papar NAP kepada wartawan, Senin (3/08/12) siang.

    Meski demikian kata NAP batas waktu pendaftaran masih panjang, dan segala hal bisa terjadi.

    "Dan kita tahu batas waktu pendaftaran kan masih sampai bulan september. Dipolitik itukan dinamis, satu menit saja bisa berubah, apalagi masih tersedia waktu kurang lebih hampir sebulan setengah," kata NAP.

    Legislator tiga periode ini juga menjelaskan bahwa dirinya masih mempunyai keinginan serta semangat untuk maju dalam perhelatan Pilbup Minut.

    "Oleh karena itu tentu keinginan keinginan untuk maju ini belum lenyap dari hati dan pikiran ini, tetap memiliki semangat yang tinggi supaya hidup ini tetap enjoy, tetap berdoa dan bekerja, yang lain-lain biarlah Tuhan yang bekerja. Mukjizat itu nyata, mukjizat itu selalu tersedia bagi setiap orang yang mau mengandalkan Tuhan, bukan berarti kita tidak memdapatkan rekomendasi itu kita tidak menikmati mukjizat Tuhan, banyak cara Tuhan untuk menolong setiap orang yang percaya karena dalam kondisi politik seperti ini memang jangan berfikir bahwa Tuhan tidak ikut campur tangan, banyak cara Tuhan," jelasnya.

    "Soal mendapat perkenaan dari Tuhan itu bukan kewenangan, kita tapi itu kuasa Tuhan," tambahnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keinginan Kuat NAP Untuk Membangun Minut Masih Besar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top