• Berita Terbaru

    August 03, 2020

    elnusanews/com August 03, 2020

    MEP Resmi Nahkodai DPD II Partai Golkar Minsel



    MANADO,Elnusanews -- Michaela E. Paruntu secara resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan (MINSEL) periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah Ke-IV PG Minsel secara aklamasi. Senin (3/8/2020) siang.

    Dikatakan Sekretaris DPD I PG Sulut Rasky A. Mokodompit, pasca Musda Ketua Terpilih wajib untuk segera melakukan konsolidasi.

    "Tentunya setelah Musda ini, Ketua terpilih wajib melakukan konsolidasi organisasi, untuk menyiapkan kepengurusan sampai ke tingkat kelurahan dan Desa apalagi dalam waktu dekat ini ada perhelatan demokrasi Pilkada," kata Rasky kepada wartawan.

    Ketua Fraksi PG DPRD Sulut ini juga mengatakan dengan terpilihnya MEP, diharapkan dapat membawa partai Golkar semakin solid untuk membangun bagi kepentingan masyarakat.

    "Selain konsolidasi kepengurusan, tugas yang juga penting wajib diselesaikan dalam waktu dekat yakni memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 ini, " paparnya.

    MEP sendiri dikatakan Rasky adalah generasi milenial yang juga diharapkan, dapat membawa Partai Golkar Minsel sebagai partai yang dapat menjawab kebutuhan kaum milenial dalam peran serta mengisi pembangunan, agar tujuan masyarakat sejahtera bisa terwujud lewat kepemimpinan generasi milenial.

    "Dicalonkan sebagai Bupati Minsel, MEP adalah jawaban untuk melanjutkan kepemimpinan yang sudah ada, untuk itu dukungan segenap masyarakat di Kabupaten Minsel sangat diharapkan agar pemerintahan yang muaranya untuk mensejahterakan rakyat akan segera terwujud," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MEP Resmi Nahkodai DPD II Partai Golkar Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top