• Berita Terbaru

    August 03, 2020

    elnusanews/com August 03, 2020

    Bupati ROR Lantik Roring Menjadi Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), Senin (3/8/2020) melakukan rotasi jabatan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa dari Yeitij Roring kepada Sekretaris Daerah Frits Muntu, sebagai pelaksana tugas. 

    Yeitij dirotasi ke jabatan yang baru yaitu sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik. Selain Roring, Bupati juga ikut melantik sejumlah pejabat lainnya yaitu Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Marthen Waworuntu, Kabid Penagihan di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Irwan Erker Aguw, Kabid Teknologi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Sepdi Tumengkol.

    Michael Rau dilantik sebagai Kasub Perundang undangan pada Bagian Hukum Setdakab Minahasa dan Novali Walewangko, Kasub Administrasi Pemerintahan pada Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Minahasa. 

    "Bagi yang telah dipromosi laksanakan kepercayaan dari atasan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya, termasuk loyal kepada atasan," tukas Bupati saat menyampaikan sambutannya. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Lantik Roring Menjadi Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top