• Berita Terbaru

    December 10, 2021

    elnusanews/com , December 10, 2021

    Bantu Kinerja DP3A, dr Devi Teken MoU Dengan KPID Sulut



    SULUT,Elnusanews - Berbagai terobosan dan inovasi terus dilakukan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS.

    Mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait program pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak di daerah, dr Devi melakukan penandatanganan MoU dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (09/12/2021) malam.

    Penandatanganan itu dilakukan Kepala DP3AD Sulut dr Devi dengan Komisioner KPID Sulut Reidy Sumual.

    dr Devi apresiasi penandatanganan MoU ini dengan KPID Sulut.”Kami mengapresiasi MoU antara KPID Sulut dengan DP3AD Sulut. Dengan demikian kami dapat berkoordinasi dengan badan penyiaran, baik media TV maupun Radio,” aku dr Devi.

    Tentunya, ini dapat membantu kinerja DP3AD dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait program pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak di daerah.

    DP3A Sulut gencar melakukan sosialisasi dan edukasi terkait program Dinas soal pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak di Kabupaten/Kota di Daerah Nyiur Melambai.(roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Kinerja DP3A, dr Devi Teken MoU Dengan KPID Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top