• Berita Terbaru

    December 08, 2021

    elnusanews/com , December 08, 2021

    Dipimpin OD, PDIP Sulut Gelar Baksos di Panti Asuhan

    SULUT,Elnusanews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin langsung Ketua Olly Dondokambey SE menggelar Bakti Sosial (Baksos) di 4 Panti Asuhan yang ada di Kota Manado serta Kabupaten Minut, Rabu (08/12/2021).

    Ketua Olly yang didampingi Wakil Ketua Drs Steven OE Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar SH, Bendahara Andrey Angouw, serta pengurus DPD Joune Ganda, Royke Roring, Hengky Honandar, Ricard Sualang, Reza Rumambi dan Novie Lumowa itu mengawali baksos di 2 panti asuhan di Kota Manado, yaitu Panti Asuhan Bartemeus Malalayang dan panti Asuhan dr. Lukas Karombasan Manado.


    Selanjutnya rombongan bergerak ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tepatnya ke Panti Sosial Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Anugerah di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe dan Panti Lanjut Usia Tresna Werda Bethania yang berlokasi di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan.

    Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPD PDIP Sulut serta Anak-anak Panti dan Pengurus Panti ini terlebih dahulu di buka dengan doa.


    Dalam sambutannya, Olly Dondokambey mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2021.

    "Kehadiran kami disini dalam rangka memperingati natal, PDIP melakukan bakti sosial guna membantu bagi sesama yang membutuhkan," ujar Olly.

    "Terimalah tali kasih kita dalam rangka bakti sosial ini dan semoga bermanfaat bagi anak-anak panti," jelas Olly.

    Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bagi Anak-anak Panti dan Pengurus Panti.


    Olly Dondokambey bersama Pengurus DPD PDIP Sulut pun melanjutkan Baksos di Panti Sosial Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Anugerah Dimembe dan Panti Lanjut Usia Tresna Werda Bethania Paslaten Kecamatan Kauditan Minahasa Utara.

    Diketahui, sebelumnya pengurus PDIP Sulut telah melakukan kegiatan yang sama di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. Ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari Natal. (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin OD, PDIP Sulut Gelar Baksos di Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top