• Berita Terbaru

    December 08, 2021

    elnusanews/com December 08, 2021

    Sertijab Dandim 1302 Minahasa Dilaksanakan Di Aula Makorem 131 Santiago

    MANADO, Elnusanews - Serah jabatan (Sertijab) Komendan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip  kepada Letkol Inf Ircham Efendy dilaksanakan di Aula Makorem 131 Santiago. Rabu 8/12/2021.

    Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koram ( Danrem ) 131/Stg Brigadir Jendral ( Brigjend ) TNI Frince Meyer Putong SH, MIP,

    Dalam sambutannya, Putong mengatakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas tugas dan tanggung jawab selama bertugas disatukan. “Begitu juga kepada keluarga, para istri yang selama ini dengan penuh kasih dan ketulusan hari mendukung tugas suami melakukan pembinaan Persit Kck.” Ujar Danrem.

    “Dan untuk para pejabat baru diucap akan selamat bertugas. Ingat jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan angkatan darat, untuk itu saya sampaikan selamat bertugas, selamat menjalankan tanggung jawab dengan amanah.” Ujarnya.

    Diketahui, selain serah terima Dandim 1302 Minahasa, dilakukan juga penyerahan jabatan Kasiter Kasrem 131/Stg dari Kolonel Inf Dr. Drs, Aco Lamama kepada Letkol Kav. Dani Hermawan. Dan juga serah terima jabatan Dandim 1312/Talaud dari Letkol Czi. Irwan Guptarrohman ST. MM kepada Letkol Inf Agus Ariyanto.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab Dandim 1302 Minahasa Dilaksanakan Di Aula Makorem 131 Santiago Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top