• Berita Terbaru

    December 07, 2021

    elnusanews/com December 07, 2021

    Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Natal Oikumene Pemkab Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews- Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menghadiri perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Selasa (07/12/2021) di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

    Perayaan Natal diawali dengan Ibadah umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) yang dipimpin oleg Pdt. Gomar Gultom, M.Th dengan mengambil pembacaan Alkitab 1 Petrus I:22.

    Dalam Sambutannya Gubernur Olly Dondokambey, SE usai ibadah menyatakan atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Pemkab Sangihe dimana saat ini telah melaksanakan Natal bersama dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Kristus tanggal 25 Desember tahun 2021.

    "Tentunya semua ini atas perkenaan Tuhan sehingga hari ini kita masih diberikan kesehatan.sehingga kegiatan natal ini bisa berjalan dengan baik,"ujar Dondokambey.

    "Sehubungan denga itu lebih jauh dirinya menjelaskan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut,selaku pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember dan selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2022," tutup Dondokambey.

    Turut hadir dalam oerayaan Natal ini, Forkompimkab Sangihe, Ketua DPRD Prov. Sulut bersama Istri, Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, Anggota DPRD Sulut Tonny Supit.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Natal Oikumene Pemkab Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top