• Berita Terbaru

    December 05, 2021

    elnusanews/com December 05, 2021

    Maju Balon Ketua Asprov PSSI Sulut. Joune Ganda Ajak Bangkitkan Kejayaan Sepak Bola Sulut

     


    MANADO,Elnusanews, - Diterima Ketua  dan Wakil Ketua Komite Pemilihan, Jeffry Talumepa-Rachman Bachmid, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Asosiasi Sepak Bola Provinsi  (Asprov) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Youth Center, Kawasan Mega Mas, Manado, Jumat (3/12).

    Kepada media ini, Bupati Joune Ganda mengatakan, keinginannya untuk maju bertarung pada Kongres Asprov Sulut yang renacananya akan di gelar di Minut pada 18 Desember mendatang, karna kecintaannya terhadap dunia olah raga, terlebih sepak bola.

    "Mari bersama bangkitkan kejayaan sepak bola Sulut, tidak muluk-muluk, tapi kita semua sebagai pecinta olah raga sepak bola di Bumi Nyiur Melambai, memiliki mimpi yang sama agar sepak bola sebagai olah raga persatu yang dicintai semua kalangan" ucap Bupati yang dikenal rutin berolah raga ini.

    Sementara itu, mantan Ketua KONI Manado Hengky Kawaloh yang turut hadir saat Bupati Joune Ganda mendaftarkan diri, memberikan dukungan penuh, menurutnya sosok JG sapaan akrab Ganda merupakan figur yang paling tepat.

    "Saya Hengky Kawaloh memberikan dukungan 100% kepada Joune Ganda, kongres yang rencana nya akan digelar pada 18 Desember saya berharap para voters sudah menentukan pilihannya, dan bagi saya pilihan yang tepat yah tidak lain Joune Ganda" ungkap mantan pemain Persma ini.

    Sedangkan Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah kepada media ini menyampaikan hal serupa, yakni dukungan untuk Bupati Joune Ganda yang nantinya akan bertarung pada Kongres Asprov Sulut.

    "Kami ASKAB PSSI Minut mendukung Bupati Minut Joune Ganda pada kongres Asprov Sulut dengan agenda pemilihan ketua, terinformasi sejumlah ASKAB maupun ASKOT juga jatuh hati pada sosok JG yang dianggap mampu dan layak" ucap Dengah yang diamini Wakil Ketua ASKAB Minut William Luntungan.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Balon Ketua Asprov PSSI Sulut. Joune Ganda Ajak Bangkitkan Kejayaan Sepak Bola Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top