• Berita Terbaru

    December 04, 2021

    elnusanews/com December 04, 2021

    PKB Jemaat GMIM Kakaskasen Gelar Ibadah Pra Natal



    TOMOHON,Elnusanews - Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PKB (Pria Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, dilaksanakan di gedung gereja, sabtu (4/12/2021).

    Tema : "Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan"

    Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Ventje Albert Talumepa MTh, selaku wakil ketua bidang hubungan kerja sama BPMS Sinode GMIM.

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya mengatakan momentum perayaan Natal sebagaimana yang kita rayakan setiap tahunnya adalah merupakan wujud panggilan iman sebagai orang yang percaya dalam mengimani kehadiran Yesus Kristus ditengah dunia ini, lewat kelahirannya yang kita peringati setiap tanggal 25 desember.

    Jadikanlah momentum sukacita iman ini sebagai wahana untuk melakukan pembenahan-pembenahan dan mengevaluasi, memperbaiki kualitas iman dan imun kita dalam kehidupan keluarga dan masyarakat, dalam lingkungan gereja dan pekerjaan sehari-hari.

    Perayaan Natal dan tahun baru kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 dan akan diberlakukan PPKM level tiga secara Nasional dengan pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat yang dimulai tanggal 24 desember 2021 sampai dengan 2 januari 2022 oleh Pemerintah Pusat.

    Sebagai jemaat dan masyarakat, mari kita topang dan dukung semua program Pemkot, untuk kesejahteraan kita bersama.

    Marilah kita tetap terus saling menyayangi, saling menghargai, saling menghormati dan sebagainya, terlebih dalam menyambut perayaan Natal. Jadilah terang dan pembawa damai.

    Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga mengucapkan selamat menyambut hari  Natal  25 desember 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2022.

    Walikota Senduk mengajak jemaat yang belum divaksin agar segera mengikuti program vaksinasi ini untuk kesehatan dan keselamatan kita semua, bahkan dikatakannya menyikapi penurunan kasus covid-19 di Indonesia saat ini sebaiknya membuat kita tetap waspada, jangan lalai dan abai agar kita sekalian akan tetap sehat dan selamat. 

    Kesempatan itu Walikota Tomohon ikut menyerahkan berupa bingkisan Natal buat para anggota PKB didalamnya perwakilan berbagai denominasi gereja.

    Tampak hadir, Perangkat Pelayanan Wilayah dan jemaat, para anggota PKB bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKB Jemaat GMIM Kakaskasen Gelar Ibadah Pra Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top