• Berita Terbaru

    December 01, 2021

    elnusanews/com , December 01, 2021

    Pemkab Minsel Dapat Bantuan Hibah Dari Pemprov Sulut


    MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan bantuan hibah dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara. Bantuan ini berupa 2 unit mesin jahit listrik, 1 unit mesin oven gas, 1unit mesin planetary mixer dan 1 unit mesin pengolahan minyak kelapa.


    Bantuan tersebut diserahkan Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Sulut Drs. Edwin kindangen M.si kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi Sekretaris Daerah Denny Kaawoan SE Msi, Kepala Disperindag Minsel, Adrian Sumuweng, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Minsel Royke Mandey, SH di aula Waleta pada Rabu, 01 Desember 2021.


    Berkenaan akan bantuan tersebut, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dan juga Sekprov Sulawesi Utara Asiano Gammy Kawatu SE Msi, atas bantuan hibah kepada masyarakat minahasa selatan. Dan untuk kesekian kalinya ini adalah bentuk sinergitas antara pemerintah provinsi sulawesi utara dan pemkab minahasa selatan, ucap Bupati.


    Bupati pun mengharapkan kiranya bantuan tersebut dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk kemajuan usaha yang ada. Pun Bupati mengingatkan untuk dipergunakan bersama dan jangan ada anggota kelompok yang ingin menang sendiri. Semangat untuk maju dan sukses bersama. 

    "Bantuan ini diberikan untuk menunjang usaha/pemulihan kelompok bersama dan jangan sampai disalah gunakan", tandas Bupati.


    Bupati kembali mengingatkan kepada para kelompok penerima bantuan untuk bersama pemerintah sukseskan program percepatan vaksinasi dan tetap taat prokes covid 19. 

    Adapun bantuan hibah tersebut berupa 2unit mesin jahit listrik, 1unit mesin oven gas,1unit mesin planetary mixer,1 unit mesin pengolahan minyak kelapa. 

    KUB KITAWAYA desa makaaroyen Kecamatan Modoinding, KUB pembuatan kue desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso Baru, KUB SMART desa Pinasungkulan Utara Kecamatan Modoinding, KUB pinaesaan desa Wakan Kecamatan Amurang Aarat, KUB MATUARI WAYA desa Raanan Lama Kecamatan Motoling.

     Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minsel Dapat Bantuan Hibah Dari Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top