• Berita Terbaru

    December 08, 2021

    elnusanews/com , , December 08, 2021

    Selain Tinjau Vaksinasi, dr Devi juga Kunjungi Korban Kekerasan Terhadap Anak di Bolsel



    SULUT,Elnusanews - Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Ketua TP-PKK Selpian Kamaru-Manoppo bersama Wabup Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola menerima langsung kunjungan Kepala Dinas PPPAD Provinsi Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Thanos MARS di Kantor Bapelitbangda, Kawasan Perkantoran Panango Selasa (07/12/2021).



    Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan Kabupaten Layak Anak sekaligus melakukan kunjungan kepada korban kekerasan terhadap anak dan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Ilomata Kec. Pinolosian.

    dr Kartika Devi Kandouw Tanos mengatakan kunjungan kerja ke kabupaten Bolsel dalam rangka membangun sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota.



    "Kami terus membangun koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah kab/kota dalam upaya mendorong program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di sektor pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Saat ini daerah Bolsel menjadi sasaran kami dalam kunjungan kerja," ungkap istri tercinta wakil Gubernur Sulut itu.

    Lanjut dr Devi juga mengingatkan kepada kita semua untuk tetap mematuhi prokes covid 19 yang ada.

    "Yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak jika kita berkegiatan atau dengan orang lain, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, jadi jika tidak ada keperluan mendesak biarlah kita tetap berada di rumah saja," harapnya.

    Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten Bid. Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd serta pimpinan PD.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selain Tinjau Vaksinasi, dr Devi juga Kunjungi Korban Kekerasan Terhadap Anak di Bolsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top