• Berita Terbaru

    January 10, 2022

    elnusanews/com , January 10, 2022

    CAROLL SENDUK Ajak Jemaat GMIM Nazaret Matani Perkokoh Kualitas Iman

     


    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. hadir dalam ibadah syukur HUT Ke-22 Jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon yang diselenggarakan di Gedung Gereja, pada Minggu, 09 Januari 2022.
    Ibadah syukur HUT Ke-22 Jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon dipimpin oleh
    Khadim, Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th., Selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM.
    Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-22 kepada segenap Jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon”, ungkap Walikota Caroll Senduk.
    Lanjut dikatakannya, “Mengajak kepada seluruh Jemaat untuk terus mengokohkan kualitas iman percaya serta menjadi sumber sukacita, inspirasi
    dan damai sejahtera dalam pelayanan kedepan.
    Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas dukungan Jemaat GMIM Nazaret Matani terhadap berbagai sektor pembangunan yang turut diupayakan di daerah selama ini.
    Apresiasi juga kepada Jemaat yang mendukukung akan program vaksinasi Covid-19, dan diharapkan Jemaat atau masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin, hal ini tentunya untuk kesehatan kita.
    Pemerintah Kota Tomohon terus mengharapkan sinergitas dan dukungan dari seluruh Jemaat dalam rangka mendorong laju pendidikan, perekonomian dan pembangunan Daerah serta berbagai bidang lainnya”, ujar Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.
    Ibadah syukur HUT Ke-22 Jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon dihadiri juga oleh Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi bersama unsur pejabat jajaran Pemkot Tomohon dan Perangkat Pelayanan Jemaat dan Wilayah. (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CAROLL SENDUK Ajak Jemaat GMIM Nazaret Matani Perkokoh Kualitas Iman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top