• Berita Terbaru

    January 10, 2022

    elnusanews/com January 10, 2022

    Kejar Target PAD 2022, Atteng Minta Jajaran Bapenda Keras Keras



    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di sektor pajak kendaraan bermotor pada tahun 2022 berjalan ini. 


    Jajaran Bapenda Sulut diminta keras keras walaupun di era pandemi.


    “Torang yakin, dengan perekonomian yang makin baik, Covid-19 berhenti, pendapatan akan meningkat. Tapi diingat tahun ini tahun pemulihan,” tutur Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng di ruang kerjanya, Senin (10/1/2022).


    Olvie Atteng bersemangat di awal tahun 2022. Ia pun optimisme pada tahun ini bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD). 


    Kata dia, guna mengejar target PAD di tahun ini, ia meminta kepada seluruh jajarannya di Bapenda, baik itu Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Harian Lepas untuk kerja keras. Terlebih kepada pegawai yang baru dilakukan mutasi jabatan di akhir tahun 2021 lalu. 

    Menurut dia, mutasi tersebut hanyalah bagian dari penyegaran lokasi. Di mana, ada pejabat yang sudah terlalu lama di jabatannya, makanya dilakukan penyegaran. 


    “Ada (pejabat) yang dari kecil ke besar (tupoksi). Ada dari besar ke kecil. Karena ada yang sudah lima hingga enam tahun di jabatannya. Sehingga perlu penyegaran,” ungkapnya. 


    Dengan penyegaran ini, diharapkan motivasi bagi seluruh pegawai di Bapenda Sulut lebih optimal dalam mengejar PAD. 


    “Penyegaran ini akan mampu beri angin segar kepada teman-teman yang ada di UPTD-PPD dalam melakukan kajian-kajian yang lebih baik dalam rangka mengoptimalkan program ODSK di sektor pajak kendaraan bermotor,” tandasnya. (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejar Target PAD 2022, Atteng Minta Jajaran Bapenda Keras Keras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top