• Berita Terbaru

    January 11, 2022

    elnusanews/com January 11, 2022

    HUT PDI Perjuangan Ke 49,DPC PDIP Sangihe Gelar berbagai Kegiatan


    SANGIHE, Elnusanews- Peringati HUT PDI Perjuangan yang ke 49 Tahun, DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe gelar sejumlah rangkaian kegiatan, bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (10/12/2022).

    Rangkaiang kegiatan dimulai dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh pengurus DPC, PAC serta Badan dan sayap PDI Perjuangan Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti acara peringatan Hut PDI Perjuangan yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta lewat siaran live streaming Zoom, dengan acara puncak yaitu pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarnoputri.


    Rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba bintang Vokalia dengan peserta utusan 15 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. H. R. Makagansa, M.Si, dalam peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 49 dengan Tema "Bangunlah Jiwa dan Bandannya untuk Indonesia Raya", mengingatkan semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe agar tetap solid dalam semangat perjuangan bersama rakyat.

    "PDI Perjuangan adalah partai ideologis, partai pelopor dan moderen. Kita harus solid dan terus memperkuat barisan partai,agar cita-cita perjuangan untuk memajukan daerah tercinta dapat tercapai,"ungkap HRM.

    "Momen ulang tahun PDI Perjuangan ke 49, semakin menggelorakan semangat kader partai untuk bersama rakyat membawa Sangihe kembali hebat," tutup mantan Bupati berprestasi ini,diaminkan oleh Ferdy Sondakh, SE selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.




    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT PDI Perjuangan Ke 49,DPC PDIP Sangihe Gelar berbagai Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top