• Berita Terbaru

    January 04, 2022

    elnusanews/com , , January 04, 2022

    ODSK Percayakan Lynda Watania Pimpin Disdukcapil dan KB Sulut



    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  pejabat pimpinan tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana, Selasa (4/1/2022) bertempat di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    Proses pelantikan tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Sekdaprov Sulut AG. Kawatu.

    DR. Lynda Watania yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut dipercayakan Gubernur Olly sebagai Kepala Dinas Dukcapil dan KB Provinsi Sulut.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly dalam arahannya menegaskan beberapa hal kepada pejabat yang baru dilantik.

    "Diantaranya terkait pelayanan publik dalam struktur pembangunan daerah harus terus diimplementasikan dan tidak berbelit-belit, efektif dan menjamin rasa aman. Sebagai pejabat tinggi pratama, berkewajiban membangun pemerintahan yang dinamis agar demi terciptanya Pemerintah yang bersih dan berwibawa," kata Olly Dondokambey.

    Lanjut Olly, mutasi dan rolling hal yang biasa. Semangat ini sebagai pejabat tinggi, dimana pun ditempatkan kerja bersama Koordinasi bersama dan pelayanan harus ditingkatkan," ungkapnya.

    Ia pun mengingatkan semasa menjalankan tugas sebagai pejabat jangan cari salah. Atau menganggap saya salah disini atau disitu. Mari bersinergi membangun Sulut tambah hebat kedepan," pintah orang nomor satu Sulut itu.

    Sembari menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik harus bekerja keras.

    "Saya minta kepada semua perangkat daerah harus lebih keras bekerja di tahun 2022, karena covid 19 masih ada. Kadis - kadis harus lebih tambah gas. Kalu torang lari lima puluh, dorang (kadis-red) musti lari seratus," tegas Olly Dondokambey.

    Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di Sulut itu, menyerahkan nota Dinas Pelaksana Tugas Kadis Perhubungan kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Ishak Rey.

    Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekprov Gamy Kawatu, pimpinan OPD lingkup, pejabat struktural dan staf di lingkungan Pemprov Sulut.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Percayakan Lynda Watania Pimpin Disdukcapil dan KB Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top