• Berita Terbaru

    January 04, 2022

    elnusanews/com , , January 04, 2022

    Siap Jalankan Amanah, Lynda Watania: Terimakasih OD-SK



    SULUT,Elnusanews - Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Disdukcapil dan KB Daerah Sulut, DR Lynda Watania siap menjalankan tugas dan amanah dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).


    "Pertama puji dan syukur tentunya saya sampaikan kepada Tuhan Yesus Kristus. Karena saya percaya dalam karir seorang ASN itu Tuhan mengendalikan torang pe karir. Dan puji Tuhan, bersyukur dan berterimah kepada ODSK dan Sekprov Sulut yang sudah mempercayakan saya sebagai kadisdukcapil dan KB Sulut. Kedepan nanti sesuai arahan pak Gubernur Olly ada banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan di dinas dukcapil KB. Saya siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terutama mendukung program kinerja dari ODSK," kata Kadisdukcapil KB, DR. Lynda Watania usai dirinya dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Selasa (4/1/2022).


    Lanjut, dirinya secara pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada ODSK.


    "Pokoknya kedepan koordinasi dan komunikasi efektif akan kami terus kami lakukan dengan seluruh jajaran organisasi perangkat daerah. Kemudian koordinasi ke atas dalam arti melaporkan seluruh kegiatan yang kami laksanakan sesuai tupoksi yang ada," tutur Lynda Watania.


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Jalankan Amanah, Lynda Watania: Terimakasih OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top