• Berita Terbaru

    January 04, 2022

    elnusanews/com , January 04, 2022

    Gubernur Olly Minta OPD Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat



    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sulut diminta untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Permintaan ini disampaikan orang nomor satu Sulut, Olly Dondokambey saat bawakan arahan pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  pejabat pimpinan tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana, Selasa (4/1/2022) bertempat di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    "Saya minta kepada setiap OPD di lingkup Pemprov Sulut untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya mengharapkan kepada setiap OPD agar kerja bersama, koordinasi bersama dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan," pintahnya.

    Lanjut Gubernur Olly mengingatkan kembali kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulut untuk tetap fokus pada penanganan Covid-19.

    “Siapkan penanganan Covid dari APBD kita. Tahun ini mungkin kita tidak dapat bantuan. Jadi saya harapkan kepada bapak ibu manfaatkan dengan benar APBD yang sudah kita tetapkan untuk pembiayaan di tahun 2022. Hal yang bisa kita optimalkan, optimalkan. Agar tak ada pemborosan dalam hal pembangunan di Sulut,” pungkasnya.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Minta OPD Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top