• Berita Terbaru

    August 10, 2022

    elnusanews/com August 10, 2022

    Diresmikan Gubernur Olly, SPBE Milik Keluarga Kandoli Serap Tenaga Kerja Asli Mitra


    MITRA, Elnusanews - Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) milik keluarga Kandoli resmi beroperasi setelah diresmikan oleh Gubernur Olly Dondokambey, Rabu 10/8/2022. 

    Ronald Kandoli (RK) kepada media mengatakan, hadirnya SPBE ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam menciptakan lapangan pekerjaan. 

    “Ketika SPBE ini beroperasi tentunya akan membuka lapangan pekerjaan. Dan yang pasti tempat ini akan menyerap tenaga kerja dari Minahasa Tenggara. Semoga keberadaan SPBE ini dapat membantu pemerintah setempat dalam menciptakan lapangan pekerjaan.” Kata Kandoli. 

    Terkait jumlah tenaga kerja, mantan Wakil Bupati Mitra tersebut mengatakan, bahwa pihaknya masih melihat keadaan operasionalnya. 


    “Untuk tenaga kerjanya yang pasti akan menyesuaikan dengan operasional di lapangan, namun kemungkinan untuk saat ini  ada sekitar 30 orang,” terangnya RK

    Terkait wilayah kerja Kandoli mengatakan, itu semua diserahkan langsung ke pihak Pertamina.” Jadi kita disini tinggal menyesuaikan. Yang pasti adanya SPBE ini mempermuda akses. Dimana yang awalnya agen-agen di Minahasa Tenggara mengambil elpiji di Tomohon sekarang sudah lebih dekat bisa ambil disini.” Pungkas Kandoli. 




    (JK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diresmikan Gubernur Olly, SPBE Milik Keluarga Kandoli Serap Tenaga Kerja Asli Mitra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top