• Berita Terbaru

    December 01, 2022

    elnusanews/com December 01, 2022

    HH Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LMI Kota Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,SE hadiri acara pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kota Bitung, di Ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Kamis (1/12/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Hengky Honandar mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kebersamaan dan sinergi yang terus ditunjukkan Laskar Manguni Indonesia yang telah memberi warna tersendiri dalam gerakan pembangunan khususnya di Kota Bitung. 

    "Untuk itu atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung kami sampaikan kepada kepengurusan DPD LMI Kota Bitung pada periode sebelumnya atas peran dan dedikasi yang tinggi selama menjabat. Selamat menjalankan tugas kepada jajaran DPD LMI Kota Bitung yang telah dilantik,"kata Honandar.

    Lanjutnya, kami pemerintah berharap DPD LMI Kota Bitung yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik dan meneruskan program-program yang baik pula.

    "Sehingga kontribusi LMI akan semakin dirasakan dalam proses pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai ini,"ujarnya.

    Sementara itu, Tonaas Wangko LMI Pdt.Hanny Pantouw,S.Th juga menyampaikan Laskar Manguni harus menjadi contoh yang baik bagi semua orang, terutama dalam menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Indonesia, Sulawesi Utara, maupun Kota Bitung.

    "Harus bisa membangun kerjasama serta membantu semua program pemerintah, dan pada intinya Laskar Manguni ini harus menjadi contoh yg baik, yakni bangun juga komunikasi yang baik dengan ormas-ormas lain.

    tetap selalu kompak dan ingat semboyan kita Laskar Manguni Bersama Kita Bisa,"pungkasnya. 

    Nampak hadir diacara tersebut, Asisten I Kota Bitung, Kanan Kesbangpol, Stafsus yg membidangi, Forkopimda, Jajaran Dewan Pengurus Laskar Manguni Indonesia. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LMI Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top