• Berita Terbaru

    February 15, 2016

    elnusanews/com , February 15, 2016

    HJP Lobi Golkar

    SULUT,Elnusanews - Calon Walikota Manado, Hanny Jost Pajouw yang akan bertarung pada Pilwako Manado usai menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Sulut melakukan pertemuan dengan seorang politikus senior Partai Golkar yakni Ketua DPR RI, Ade Komarudin, Senin (15/2/2015).

    Pantauan elnusanews.com dilapangan calon Walikota Manado yang diusung oleh Partai PDIP tersebut melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI bersama para petinggi Golkar Sulut lainnya.

    Usai pertemuan saat dicegat oleh elnusanews.com, calon Walikota Manado yang diusung oleh PDIP, Hanny Jost Pajouw mengatakan seperti yang disampaikan ketua DPR RI kan, karena sejak awal kader Partai Golkar tidak ada yang maju. maka HJP yang selama ini dianggap merupakan Kader Golkar siap menangkan Pilwako Manado. Dan Terakhir pertemuan dengan petinggi Golkar lainnya bahwa mereka siap memberi dukungan kepada saya (HJP-red).

    "Komitmen yang disampaikan oleh Ketua DPR RI, Ade Komarudin siap mendukung HJP apalagi petinggi Golkar Sulut lainnya siap menangkan HJP," ungkapnya.

    Selain itu kata HJP, Ketua Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR) pun siap menangkan HJP pada Pilwako Manado.

    "Semakin pasti arah perjuangannya," Pungkas HJP kepada elnusanews.com.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HJP Lobi Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top