• Berita Terbaru

    October 12, 2016

    elnusanews/com , October 12, 2016

    Saerang Sebut Palandung Layak Jadi Penjabat Sangihe

    Foto : Ruben Saerang
    SULUT,Elnusanews - Politisi senior, Ruben Saerang angkat bicara soal penempatan penjabat bupati sangihe.

    Menyangkut Penjabat Bupati Sangihe sebaiknya Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven menugaskan sosok figur birokrasi ASN di Pemda Sulut, mereka yang mengenal secara sungguh-sungguh wilayah Kabupaten Sangihe.

    "Ini penting sebab salah satu tugas dari seorang Pj Bupati di Kabupaten Sangihe adalah mengsukseskan Pilkada tahun 2017," ungkap Saerang kepada elnusanews, Rabu (12/10/2016).

    Kata dia, di Pemda Sulut ada beberapa figur yg memenuhi syarat seperti, John Palandung yang bersangkutan mengenal Kabupaten Sangihe ketika beliau menjadi Camat di beberapa wilayah di tersebut.

    "Dengan demikian menurut Ruben Saerang, mantan anggota DPRD Sulut mewakili dapil Nusa Utara, John Palandung layak memegang penjabat bupati Sangihe itu," katanya.

    Selain itu, Saerang menyebutkan paling tepat pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur menunjukan Palandung, karena tugas utama adalah bagaimana menjaga Pilkada di Sangihe berjalan aman dan  lancar serta yang penting adalah bagimana misi visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yakni tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai persaudaraan dalam berdemokrasi.

    "John Palandung akan diuji untuk membawa amanat ini agar keutuhan masyarakat tetap utuh," pungkas Saerang.

    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saerang Sebut Palandung Layak Jadi Penjabat Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top