• Berita Terbaru

    May 14, 2017

    Elnusanews May 14, 2017

    Konser Indonesia Damai, Bupati CEP Satukan Persepsi Masyarakat Minsel


    MINSEL,Elnusanews- Bertempat di Teguh Bersinar Amurang (13/5/2017), Ribuan Masyarakat Minsel, turut meramaikan jalannya Konser Sammy Simorangkir yang bertajuk "Indonesia Cinta Damai".

    Bukan hanya sekedar hadir, ribuan Simpatisan Masyarakat yang Cinta Perdamain menyalakan Seribu Lilin sebagai tanda Dukungan terhadap Basuki Cahaya Purnama (AHOK).

    Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatakan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati yang tak boleh tercerai berai hanya dengan ulah sekelompok orang-orang/Paham Radikalisme yang ingin menghancurkan Bangsa Indonesia.

    Sebagai Masyarakat Indonesia (Kab Minsel), merasa sangat prihatin atas ketidak-Adilan Hukum di NKRI yang senantiasa dapat membuat ketidakpercayaan bagi masyarakat akan lemahnya Hukum yang ujung-ujungnya berpotensi menimbulkan perpecahan serta pikiran Negatif di Negeri yang kita cintai ini.

    "Bukan hanya Bangsa Indonesia, Masyarakat Minsel pun sangat terpukul atas ketidakadilannya Hukum di NKRI khususnya Basuki Cahaya Purnama (Ahok)".

    Dengan tegas kami menyatakan bahwa, Kabupaten Minsel Menolak Segala Bentuk paham Radikalisme, Intoleran serta berbagai bentuk yang ingin memecah Belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

    "Indonesia Perlu Perdamaian, Sulut Butuh Damai dan Minsel Butuh Damai".
    Mari Kita jadikan malam bakudapa ini sebagai tanda Perdamaian serta tanda dukungan kepada Basuki Cahaya Purnama (AHOK), Tutur CEP.

    Tampil memukau di hadapan seluruh Masyarakat Minsel lewat beberapa Tembang Rohani yang di bawakannya, Sammy Simorangkir yang merupakan Jebolan Grup Musik KERISPATI ini seakan menghipnotis seluruh penggemar  beratnya lewat ciri khas suaranya yang sangat merdu.

    Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konser Indonesia Damai, Bupati CEP Satukan Persepsi Masyarakat Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top