• Berita Terbaru

    March 11, 2019

    Raka Kasim March 11, 2019

    Gelar Kampanye Tatap Muka, Sehan Landjar Minta Kadernya Untuk Menjadi Orang Bermanfaat



    MANADO,Elnusanews --Sejak memimpin PAN di Sulawesi Utara (SULUT) saya selalu mengedepankan dan meminta kepada kader untuk jangan berpikir menjadi orang sukses tapi, bagaimana berpikir untuk menjadi orang bermanfaat.

    Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai PAN Sulut Sehan S. Landjar saat membawakan orasi politiknya pada kegiatan kampanye tatap muka, Minggu (10/03/19) malam, di Kelurahan Kampung Islam, Kota Manado.

    Kampanye yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut Eyang sapaan akrabnya mengatakan sejak 20 tahun partai PAN berdiri sampai sekarang PAN belum mendapatkan kepercayaan yang signifikan karena posisi kita ada pada partai tengah.

    "Ini tentunya perlu adanya kerja keras dari seluruh kader untuk meyakinkan publik, meyakinkan masyarakat bahwa jika disekarang ini masih banyak persoalan yang dihadapi bangsa ini, tentunya salah satu solusinya adalah bagaimana masyarakat memberikan kepercayaan kepada PAN di semua tingkatan," jelas Sehan.

    Kepada wartawan, Eyang juga meyakini bahwa platform dari PAN arah perjuangannya tentunya sudah jelas yakni, untuk kepentingan publik.

    "Saya tidak menafikan apa yang pemerintah lakukan dan partai partai yang sudah berkuasa yang sudah pernah mendapat kepercayaan. Banyak hal yang baik, tetapi juga masih banyak yang perlu kita lakukan perubahan. Dan itu sampai sekarang PAN sebagai partai tengah tentunya tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk menyuarakan itu," paparnya lagi.

    "Sehingga untuk di tahun 2019 pada pemilu yang ke 12 sejak bangsa ini berdiri, saya berharap rakyat semakin peka," tambahnya.

    Terkait dengan treatment khusus untuk memenangkan PAN di Sulut, dirinya mengatakan semua partai yang menjadi konstentan mempunyai strategi tapi PAN satu, yakni mengharamkan money politic, hoax, serta fitnah karena itu bukan mendidik. Bahkan itu merusak mental bangsa.

    "Harapan saya tentunya semua kader itu dapat bekerja maksimal, kemudian membina dirinya untuk menjadi kader partai anak bangsa yg mempunyai integritas yang tidak hanya mempunyai kemampuan knowledge ilmu pengetahuan, tapi mempunyai integritas dia mengetahui persoalan dan dia tahu bagaimana menyelesaikan persoalan itu," kuncinya.


    Disisi lain, Calon Legislatif DPR RI Amalia R Sehan Landjar mengatakan, pemerintah yang ada sekarang adalah pemerintah yang terbaik yang terpilih pada pemilu yang lalu dari masing-masing daerah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Tapi apa yang diperjuangkan sampai hari ini yang saya tahu belum sempurna seperti sektor kesehatan, pendidikan, serta sosial kemasyarakatan.

    "Pemerintah yang ada sekarang adalah pemerintah yang terbaik yang terpilih pada pemilu yang lalu dari masing-masing daerah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Tapi apa yang diperjuangkan sampai hari ini yang saya tahu belum sempurna seperti di sektor kesehatan, pendidikan, serta sosial kemasyarakatan," jelasnya.


    Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Sulut Hi Ayub Ali Albugis dalam kesempatan tersebut mengajak agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pemilu kali ini, serta tidak golput karena apa yang dipilih nanti menwntukan nasib bangsa kedepannya nanti. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Kampanye Tatap Muka, Sehan Landjar Minta Kadernya Untuk Menjadi Orang Bermanfaat Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top