• Berita Terbaru

    March 09, 2019

    Raka Kasim March 09, 2019

    Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut



    MANADO,Elnusanews --- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Jumat (8/03/19) kemarin, menghadiri prosesi serah terima jabatan Kepala Perwakilan BI Sulut dari pejabat lama Soekowardojo kepada pejabat baru Arbonas Hutabarat yang dipimpin  Deputi Gubernur BI Bidang IV Erwin Rijanto.

    Arbonas Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Departemen Komunikasi BI menggantikan Soekowardojo yang ditugaskan sebagai  Kepala Perwakilan BI Jawa Tengah.

    Kepemimpinan Soekowardojo selama bertugas di Sulut  banyak menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang menilai kinerja Soekowardojo selama ini berhasil membangun dan meningkatkan  pertumbuhan  ekonomi Sulut  bahkan  mampu menjaga stablitas inflasi di daerah ini.

    “Peningkatan perekonomian Sulut ini tidak lepas dari peran Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut yang lama, pak Soekowardojo , “ujar AA.

    Disisi lain AA berharap Kepala Perwakilan BI Sulut yang baru Arbonas Hutabarat bisa mengikuti jejak pejabat sebelumnya untuk bisa melanjutkan kinerja yang baik dalam membangun pertumbuhan ekonomi serta senantiasa bersinergi dengan pemerintah dan DPRD.

    “ Saya berharap kinerja baik yang dilakukan pejabat sebelumnya dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Selamat datang dan selamat  bertugas di Sulawesi Utara kepada pak  Arbonas Hutabarat  dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pak Soekowardojo, “ pungkas AA. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top