• Berita Terbaru

    March 08, 2019

    Elnusa News , , March 08, 2019

    Wagub Kandouw : Kontribusi PAD Hotel Asana ke Pemprov Belum Maksimal

    Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta, Jumat (08/3/2019).

    JAKARTA,Elnusanews - Gubermur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta, Jumat (08/3/2019).
    Wagub Sulut Steven Kandouw Saat Berdialog dengan Kaban Penghubung Roy Saroinsong.
    Dalam sidak itu orang nomor dua (2) Sulut tersebut mengatakan Pemprov Sulut telah melakukan kerja sama dengan pihak pengelola Hotel Asana Kawanua sudah berjalan dengan baik tapi nyatanya hingga saat ini kontribusinya dinilai belum maksimal dalam pendapatan asli daerah (PAD).
    ”Karena PAD yang diterima oleh Pemprov sendiri tidak sebanding dengan investasi kita,” tandas Steven Kandouw kepada elnusanews.com saat dikonfirmasi terkait dengan sidak di kantor Badan Penghubung Provinsi Sulut di Jakarta.
    Pada kesempatan itu Wagub Steven Kandouw melihat langsung aktifitas dan rutinitas kerja para ASN maupun THL serta mengevaluasi Kinerja para Pejabat Struktural, termasuk memintakan laporan seputar tugas pokok dan fungsi, diantaranya pola kerjasama dengan Managemen Hotel Asana Kawanua, Asrama.-asrama Mahasiswa yang tersebar di Pulau Jawa yakni di Kota Bogor, Jogja, Bandung dan Malang dan meminta untuk mengelola kantor dan asrama dengan sistem yang baik.
    Sementara itu Kaban Penghubung Roy Saroinsong mengatakan kedatangan Wagub Sulut tersebut berkaitan dengan Profil dan Performance akan kantor yang menjadi Duta Provinsi Sulut di Ibukota Jakarta.
    "Dalam hal sinergitas dengan Kementerian, Lembaga, maupun antar sesama kantor Badan Penghubung/Perwakilan Provinsi lainnya," ujarnya.
    Kedepan kata Saroinsong apa yang disampaikan oleh Wagub Sulut itu akan kami benahi sesuai harapan pimpinan.
    "Kita akan bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan mendukung selurun program OD-SK demi kemajuan daerah bumi nyiur melambai Sulut," pungkas mantan Kabag Humas Pemprov Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw : Kontribusi PAD Hotel Asana ke Pemprov Belum Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top