• Berita Terbaru

    March 05, 2019

    Elnusa News , March 05, 2019

    STEVEN KANDOUW Minta Pendamping Dandes Bantu Sukseskan Pemilu

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh tenaga pendamping dana desa yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara diminta agar membantu  mengsukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada 17 April mendatang.
    Permintaan tersebut disampaikan saat Wakil Gubernur Sulut membawakan sambutan pada Sosialisasi Permendes PDTT nomor 16 tahun 2018 tentang prioritas pembangunan dana desa dan kebijakan pemerintah daerah dalam pelaksanaan dana desa dan evaluasi pendamping P3MD dan PD Provinsi Sulut serta penyerahan BPJS Ketenagaankerjaan kepada tenaga pendamping profesional bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (5/3/2019).

    "Tahun ini pada tanggal 17 April kita ada agenda Nasional, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Untuk itu saya minta kepada seluruh tenaga pendamping dana desa untuk membantu sukseskan agenda Nasional ini. Ajak semua komponen masyarakat untuk berpartisipasi jangan tidak. Di Sulut kami menargetkan partisipasi pemilu kalau boleh 85 persen agar betul-betul legitimate," tandasnya.

    Lanjut kepada tenaga pendamping danses, Wagub Sulut meminta lagi untuk sering-seringlah mewarta-wartakan kepada masyarakat agar agenda Nasional ini berjalan dengan aman dan damai.

    "Kalaupun ada di medsos yang bernuansa memecah belah, tolong ditegur karena anda dan torang samua termasuk saya merupakan agen pemerintah. Pak Gubernur Olly itu wakil pemerintah pusat di daerah. Makanya anda-anda bisa  kumpul disini, jelas itu. Jadi bukan cuma jadi pendamping urus dana desa kita semua tapi tidak, masih banyak hal-hal dan tugas esensial bagi kita semua sukseskan pilkada, terserah mau pilih siapa silahkan yang terpenting jaga suasana kebathinan orang. Dana desa ada di jaman pemerintahan Jokowi dan Pak Menterinya pendukung Jokowi jadi semua kan jelas," pungkas Wagub Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Minta Pendamping Dandes Bantu Sukseskan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top