• Berita Terbaru

    March 05, 2019

    elnusanews/com , March 05, 2019

    Steven Kandouw Sebut HUT ke 7 Desa Tolok 1, Momentum Untuk Melakukan Instropeksi Diri

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menyatakan HUT ke 7 Desa Tolok 1 Momentum Untuk Melakukan Instropeksi Diri.
    Permyataaan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw tersebut saat bawakan sambutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Desa Tolok I, Kabupaten Minahasa, Selasa (5/3/2019).

    Lanjut Wagub Kandouw menyebutkan masyarakat Desa Tolok I harus bersyukur karena bisa merayakan HUT desa.

    “Bicara HUT dari 365 hari ada berapa HUT kita rayakan, mulai HUT pribadi, anak bahkan gereja dan desa. Tapi merayakan HUT diawali dengan iman alias bersyukur. Orang yang tidak bersyukur Tuhan marah. Jadi, mari kita manfaatkan momentum ini,” tegas Wagub Kandouw.

    Ia mengatakan dalam HUT desa ini para hukum tua jadikan momentum untuk lihat kedalam sampai sejauh mana sudah tujuh tahun berdiri,” ujarnya.

    Ia pun mengharapkan adanya perubahan di Desa Tolok I.

    “Patokannya tahun ini lebih bagus dari tahun lalu dan tahun depan lebih bagus dari tahun ini dalam segala aspek, mulai dari kesejahteraan, keamanan, pendidikan, kesehatan. Itu harus berubah,” terangnya.

    Sementara itu, mewakili tokoh masyarakat Desa Tolok Meiki Onibala dalam sambutannya mengatakan kehadiran Wakil Gubernur Steven Kandouw di Desa Tolok merupakan kali kedua.

    “Pemprov Sulut melalui wagub sudah dua kali hadir di sini ikut HUT. Luar biasa perhatian pemprov. Pak wagub dari acara pendamping desa tadi pagi di kantor gubernur langsung menuju ke sini. Oleh karena itu, masyarakat Tolok I tentu harus bangga,” tutur Onibala.

    Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulut ini dalam sambutannya menambahkan masyarakat Desa Tolok wajin menyukseskan pemilihan Presiden, legislatif DPR, DPRD kabupaten/kota.

    “Masyarakat desa tak ada golput (golongan putih), usahakan torang memilih semua. Wajib hadir gunakan hak pilih,”beber Onibala.

    Turut hadir Kasat Pol PP Provinsi Sulut Drs. Steven Liow, Kaban Kesbangpol Sulut Drs. Mecky Onibala, Anggota DPRD Sulut Jenny Mumek, Tokoh Agama Desa Tolok Raya serta Perangkat Daerah setempat dan masyarakat Desa Tolok 1.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Sebut HUT ke 7 Desa Tolok 1, Momentum Untuk Melakukan Instropeksi Diri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top