• Berita Terbaru

    April 14, 2020

    elnusanews/com April 14, 2020

    Aksi Sosial Wakil Ketua Dewan DPRD Minut SGR Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews -- Wabah Virus Corona yang juga berdampak pada warga yang melakukan pekerjaan otomatis menganggu perekonomian keluarga, membuat wakil ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Sintia Gelly Rumumpe kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan sembako serta uang tunai.

    Terpantau di sepanjang ruas jalan Airmadidi hingga ke wilayah kauditan, selasa (14/4/2020) wanita murah hati yang biasa disapa SGR ini turun langsung membagikan beras, supermie, ikan kaleng , masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakatnya.
    “Ini adalah bentuk tanggungjawab kita bersama yang juga merasakan bagaimana sulitnya memenuhi kebutuhan setiap hari. Semoga ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, ” Ujar SGR.

    SGR bagikan Sembako, Masker, Hand sanitizer dan uang tunai kepada warga di Airmadidi (14/4/2020)
    Disaat berhadapan dengan wabah tidak kasat mata ini, SGR meminta warga minut untuk tetap melakukan Physical Distancing, Sosial Distancing dan menggunakan masker.

    “Tetaplah mengikuti anjuran pemerintah, gunakan masker baik yang tidak sakit maupun yang kurang sehat, kemudian cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, semoga Tuhan akan selalu memberikan kita hikmat serta kekuatan menghadapi wabah ini, ” Ucap SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi Sosial Wakil Ketua Dewan DPRD Minut SGR Turun Langsung Berikan Bantuan ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top