• Berita Terbaru

    August 09, 2020

    elnusanews/com August 09, 2020

    Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem

    MINUT, Elnusanews-- Menjelang Pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember nanti membuat sejumlah partai politik siapkan amunisi terbaik untuk bertarung dalam Pilkada serentak.

    "Salah satu peserta yang siap memberikan kejutan pada pilkada serentak adalah Partai Nasional Demokrasi (NasDem) dengan visi misi sebagai partai perubahan membuat partai besutan Surya Paloh meyakinkan siap menjadi pemenang."
    Terpantau sejumlah bendera Partai Nasdem terpasang di jalan Ring road Manado, yang hampir di pastikan Partai NasDem siap birukan Sulawesi Utara.

    Sebelumnya Ketua DPW NasDem Max Lomban pada beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Partai Nasdem telah siap menghadapi Pilkada serentak 2020.
    Ini membuat Partai Nasdem menjadi lawan tangguh buat petahana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) untuk bertarung pemilihan kepala daerah serentak. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top