• Berita Terbaru

    August 09, 2020

    elnusanews/com August 09, 2020

    Perindo Kembali Tegaskan Dukung MM-HH

    BITUNG, Elnusanews - Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), pihaknya yang pertama usulkan rekomendasi oleh DPW ke DPP Perindo untuk mendukung pasangan calon yang ada di Bitung dan Minut.

    Demikian hal diatas ditegaskan, Ketua BAPPILU DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jhon Dumais, Minggu (9/8/2020).

    "Iya, mudah-mudahan Minggu depan sudah ada rekomendasi dukungannya,"kata Dumais.

    Perindo Bitung dan DPW Sulut,  harga mati dalam mendukung pasangan Olly-Steven di tingkat Provinsi Sulut untuk PIlgub dan Maurits -Hengky di Pilwako Bitung.

    Perindo akan back up dukungan penuh kepada jagoannya untuk meraih hasil maksimal dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

    "Tentunya ini ditunjang dengan infrastruktur partai Perindo disemua Kelurahan yang ada, serta Perindo punya modal politik Satu kursi di DPRD Kota Bitung,"jelas dia.

    "Kami juga terus membantu dalam dukungan sosialisasi, dimana disemua Kelurahan telah naik Baliho Perindo untuk Maurits - Hengky. Juga dukungan Mobil Ambulans Perindo Satu unit untuk Olly - Steven dan Maurits - Hengky,"sambung pria vokal ini.

    Ditambahkannya mengapa Perindo mendukung Maurits dan Hengky untuk Pilkada Bitung 2020. "Karna kedua pasangan ini tepat dalam mewujudkan Bitung hebat dan sejahtera,"tutup Dumais mantan DPRD Provinsi Sulut ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perindo Kembali Tegaskan Dukung MM-HH Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top