• Berita Terbaru

    August 10, 2020

    elnusanews/com August 10, 2020

    Tonaas Fabian Kaloh Siap Sukseskan Musawangnas BMI Ke-V



    DEPROV,Elnusanews -- Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Sulawesi Utara Fabian Kaloh (FK) menegaskan siap menyukseskan Musawangnas (Mustawah Nasional) Ke - V BMI yang akan digelar pada tanggal 21-23 Agustus 2020 di Tondano Minahasa.

    Dikatakan Tonaas FK, Musawangnas akan diikuti oleh 60 Tonaas Wilayah dan Tonaas Daerah (Kota/Kabupaten) di Sulut dan Indonesia ini akan menentukan siapa Pimpinan/Tonaas Wangko DPT (Dewan Pimpinan Tonaas) DPT BMI 5 tahun kedepan.l serta mengkaji lagi AD/ART dan berbagai program dan kegiatan.

    "Kami sedang konsentrasi pada rekomendasi dan ijin pelaksanaannya oleh instansi yang berwewenang karena memang Musawangnas kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kami harus patuh dan taat pada Prokol Kesehatan, karena itu harus dibatasi dan jaga jarak, pakai masker dan lain-lain," kata FK, kepada wartawan, Senin (10/08/20) pagi.

    Oleh karna itu kata Tonaas FK, perlu konsultasi dengan insatansi terkait termasuk Dinas Kesehatan, 

    "Kami berharap para peserta wajib ikut Rapid Test sebelum mengikuti acara tersebut," tandas Tonaas FK.

    Diketahui, rapat ini dipimpin oleh Tonaas Wangko Lendi Wangke, yang juga dihadiri oleh Tonaas Umbanua Ventje O. Rumambi, para Tonaas DPT, Tonaas Manado Reinhart AT, Tonaas Tomohon Steven Waworuntu, Tonaas Minahasa Frangky Wolayan, Tonaas Bekasi King Salmon, Jerry Lapian DPD Jabar dan para Tonaas DPT dan DPD lainnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tonaas Fabian Kaloh Siap Sukseskan Musawangnas BMI Ke-V Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top