• Berita Terbaru

    March 12, 2021

    elnusanews/com March 12, 2021

    Muscab Serentak Berjalan Aman Dan Demokratis, DPW PKB Sulut Sampaikan Terima Kasih

     


    MANADO,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (11/03/21) kemarin, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Se-Kabupaten dan Kota di Sulut.

    Muscab serentak yang diselenggarakan di Rumah Alam tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar lewat aplikasi daring.

    "Acara Muscab serentak ini resmi di buka secara umum oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pada pukul 10:15 Wita", kata Juru Bicara (Jubir) DPW PKB Sulut Alfian Daini kepada wartawan.

    Dikatakan Daini, Ketum DPP PKB dalam arahannya saat membuka kegiatan Muscab serentak mengucapkan terima kepada Ketua, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan seluruh dewan Pimpinan Daerah (DPD).

    "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua, Sekretaris, dan seluruh jajaran pengurus DPW PKB Sulut, atas keterlibatannya secara suka rela penuh semangat melaksanakan Muscab serentak 14 Kabupaten/Kota, yang di pusatkan Rumah Alam Kota Manado," beber Daini

    Daini juga menyampaikan, dalam kesempatan tersebut Ketum PKB juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh DPD-DPD PKB se Sulut yang telah demisioner atas pengabdiannya terhadap PKB

    "Tidak lupa ketua dan pimpinan DPW PKB mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya ketua DPD PKB se-Kabupaten/Kota ang telah demisioner atas pengabdian, kerja, selama 5 tahun telah membawa PKB pada Kontestasi politik Sulut," jelasnya.

    Daini juga mengatakan pelaksanaan Muscab serentak kali ini berjalan aman, nyaman, tentram dan lancar.

    "Perlu juga saya informasikan selaku jubir, pelaksanaan Muscab serentak saat ini terjadi sangat demokratis, nyaman, aman dan tentram. Apabila ada hal-hal sedikit percikan itulah demokrasi bagi suatu partai yang dewasa. PKB mencerminkan musyawarah yang demokratis, dan hari ini PKB telah memotretkan bagaimana bermuscab dengan hasil yang baik telah terpilih 14 pimpinan DPD PKB se Sulut," kuncinya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muscab Serentak Berjalan Aman Dan Demokratis, DPW PKB Sulut Sampaikan Terima Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top