• Berita Terbaru

    March 13, 2021

    elnusanews/com , March 13, 2021

    Tinjau Air Terjun Tekaan Telu, WL Pacu Pariwisata Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Luar biasa ! Itulah ungkapan yang patut disampaikan untuk Wenny Lumentit, SE. Walaupun  akhir pekan tetapi Wakil Walikota Tomohon ini tetap beraktifitas. 


    Pada Sabtu, 13 Maret 2021, Wawalikota Tomohon Wenny Lumentut bersama isteri  Ellen Sangi didampingi Ferdinand Mobo Turang anggota DPRD Kota Tomohon melakukan peninjaun di tempat-tempat pariwisata di Kota Tomohon.

    Salah satu tempat yang ditinjau yaitu air terjun Tekaan Telu yang berada di wilayah Kota Tomohon.


    "Banyak yang masih harus dibenahi. Sarana dan prasarana akan ditingkatkan agar lebih memadai," ujar Wenny  Lumentut.

    Sebagaimana diketahui bahwa pariwisata menjadi produk unggulan Kota Tomohon dengan adanya banyak potensi pariwisata yang ada.


    "Kedepan lokasi air terjun ini akan dibuat lebih spektakuler lagi agar bisa memberikan kontribusi berupa PAD untuk Kota Tomohon,"  tambah Wenny yang biasa dipanggil dengan sebutan papa ani.

    Sementara itu menurut Ferdinand Mono Turang anggota DPRD Kota Tomohon yang turut bersama dalam peninjauan ini mengatakan bahwa Caroll Wenny memliki komitmen untuk memajukan pariwisata Kota Tomohon untuk itu perlu didukung.


    "Pemerintahan Caroll Wenny memliki komitmen untuk membuat  pariwisata di Tomohon lebih hebat. Untuk itu perlu didukung penuh oleh seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat," tambah Mono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tomohon.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinjau Air Terjun Tekaan Telu, WL Pacu Pariwisata Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top