• Berita Terbaru

    March 02, 2021

    elnusanews/com , , March 02, 2021

    WL: Saya Hanya Ditugaskan Gubernur Olly Bangun Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut menegaskan bahwa dirinya hanya ditugaskan oleh bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk membangun Kota Tomohon menjadi hebat.


    Penegasan orang nomor dua (2) di Pemkot Tomohon itu dihadapan para Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon, saat memberikan arahan pada Rapat Kerja Perdana, Senin (1/3/2021).


    "Kami datang bukan untuk mencari - cari kesalahan tapi kami datang untuk melakukan hal - hal yang baik untuk membangun kota Tomohon yang lebih baik. Saya dan pak Caroll hanya ditugaskan oleh pak Gubernur Olly untuk melakukan perubahan yang besar di Tomohon," tegas WL sapaan akrabnya.


    Kerinduan kami, kata WL, untuk menjadikan kota Tomohon lebih baik lagi. 


    "Saya tidak menjelekkan pejabat pemerintahan lama. Banyak sudah yang dilakukan tapi masih ada yang kurang. Tentunya kami akan isi kekurangan pemerintahan yang lalu lebih baik lagi," imbuhnya.


    Intinya kata WL, kedepan sinergitas dengan pemprov Sulut harus berjalan dengan baik.


    "Karena pak Gubernur Olly tak segan-segan untuk menurunkan anggaran dan bantuan untuk kota Tomohon. Untuk itu saya minta ASN Pemkot Tomohon untuk melayani masyarakat sesuai tupoksi sebaik mungkin. Kalau boleh saya ingatkan lagi agar hilangkan perbedaan warna warni. Mari layani masyarakat dengan baik. Sekali lagi saya tegaskan saya hanya ditugaskan pak Gubernur Olly untuk membangun kota Tomohon di semua lini sektor," tegas mantan wakil ketua DPRD Sulut itu.


    (ROKER)








    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WL: Saya Hanya Ditugaskan Gubernur Olly Bangun Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top