• Berita Terbaru

    December 11, 2021

    elnusanews/com December 11, 2021

    Desa Kanonang Tiga Tuntas Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2021


    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Desa Kanonang Tiga Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa salurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) tahap akhir, periode Oktober, November, Desember tahun 2021. 

    Seperti biasanya, pembagian yang dilangsungkan di kediaman Hukum Tua Vera V V Lumintang, pada Senin 6/12/2021 disaksikan oleh Camat Kawangkoan Eightmi J Moniung SH, pendamping lokal Desa dan dihadiri oleh perangkat desa serta 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Hukum tua Kanonang Tiga Vera Lumintang dikesempatan tersebut mengatakan, untuk penerima BLT tahap akhir, periode Oktober, November dan Desember, total  penerimanya masih tetap sama 91 KPM.


    Lumintang pun menyampaikan kiranya BLT yang telah diterima oleh KPM boleh berguna bagi masing- masing keluarga penerima, apalagi masyarakat yang akan merayakan hari  natal dan tahun baru.

    “Tentunya selaku pemerintah desa berharap kepada keluarga penerima manfaat, pergunakan BLT ini dengan sebaik-baiknya agar boleh bermanfaat bagi masing-masing keluarga. Apalagi saat ini masyarakat diperhadapakan dengan hari raya natal dan tahun baru. Kami berharap uang ini dibelanjakan sesuai kebutuhan.” Harap Lumintang. 

    Sementara, camat Kawangkoan berharap masyarakat desa Kanonang kiranya selalu mendukung program kegiatan, baik program dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan bahkan dari Pemerintah Desa.

    “Kami berharap masyarakat desa Kanonang dapat bekerjasama dalam mensukseskan segala bentuk program dari pemerintah pusat sampai tingkat desa.” Harapnya.

    Diketahui, penyaluran BLT  bulan Oktober, November dan Desember  ini diberikan kepada 91 KPM sebesar 900 ribu /KK dengan total 81.900.000 secara tunai. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Kanonang Tiga Tuntas Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top