• Berita Terbaru

    December 03, 2021

    elnusanews/com , December 03, 2021

    Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Menyambut Natal


    MINAHASA, Elnusanews – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, di Jemaat GMIM Moria Sasaran, Tondano, Jumat (03/12).


    Ibadah ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina, dan dihadiri Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Ketua TP-PKK Ny Dra Fenny Roring – Lumanauw, Sekretatis Daerah Frits Muntu SSos, Ketua Dharma Wanita Ny Juliaty Muntu – Komalig, Ketua FKUB Minahasa Pdt Dr Evert Tangel MPdk, para Asisten dan jajaran Pemkab Minahasa.


    Dalam sambutannya, Bupati Roring mengajak semua bersyukur karena tahun ini bisa beribadah menyambut Natal, meski tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun begitu, kata Roring, berdasarkan keputusan pemerintah pusat. Maka pada tanggal 24 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 akan diberlakukan PPKM level 3 di seluruh Indonesia.


    “Untuk itu, saya menghimbau agar jemaat dan masyarakat benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, serta bersedia divaksin sehingga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” ujar Roring.


    Diketahui, usai ibadah dilanjutkan dengan Safari Natal Pemkab dan FKUB Minahasa se-Tondano Raya, sekaligus penyerahan bingkisan Natal kepada Lansia, penyerahan manfaat tabungan hari tua bagi ASN, Taspen, bantuan bencana alam dan dana hibah rumah ibadah tahun 2021 kepada Jemaat GMIM Sentrum Tondano. 


    (advetorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Menyambut Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top