• Berita Terbaru

    December 03, 2021

    elnusanews/com December 03, 2021

    Sukses Gelar Reses, Edwin Nelwan Serap Aspirasi Masyarakat Desa Klabat


    MINUT, Elnusanews-- Sebelum menutup tahun anggaran 2021 anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 

    Dapil II Kecamatan Dimembe-Talawaan-Likupang Selatan Edwin Maurits Nelwan, S.P. mengadakan reses masa sidang I tahun sidang III di Dpesa Klabat Kamis 02 Desember 2021.

    "Reses ini bertujuan untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan untuk bertatap muka langsung dengan Konstituen.Semua aspirasi masyarakat yang saat ini hadir dalam reses, akan kami tampung dan serap. Selain kita menyerap aspirasi, anggota dewan “cek and balance” terhadap apa yang dilakukan pembangunan, apa yang sudah jalan, semua itu bisa di sampaikan dan silakan saja apa yang masyarakat ingin curhatkan di Reses ini pada kami, silahkan sampaikan”, ujar anggota DPRD Edwin Nelwan di kenal orang yang selalu tegas dalam mengambil keputusan.

    “Jadi kehadiran masyarakat di sini akan memberikan kontribusi yang besar bagi Desa dan nantinya ini diserap, dan mana aspirasi yang skala prioritas, yang sudah mendesak dan kami akan perjuangkan, semuanya menyesuaikan dengan anggaran yang ada di Pemkab karena saat ini anggaran terbatas di karenakan Covid-19”, tutur Ketua Komisi 1, Edwin Nelwan.


    Adapun aspirasi masyarakat yaitu penerangan lampu jalan, Jalan lingkar, mesin Paca 5 unit, Drainase, Pembuatan Pasar Desa dan Pengadaaan Air Bersih.


    “Semua aspirasi ini akan kami perjuangkan. Akan kami bawa, diparipurnakan, dan nantinya akan kami bahas bersama Bupati dan jajarannya”, tukas anggota DPRD,

    Edwin Maurits Nelwan, S.P.

    Dikesempatan yang sama, mewakili masyarakat, Bpk Arivin dan Ibu Rose mengatakan, menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Anggota Dewan Edwin Nelwan yang menjabat sebagai anggota DPRD Minut dari partai Golkar.

    "Banyak aspirasi kami yang sudah direalisasikan. Setiap tahun ada realisasi aspirasi yang di bawa ke desa kami, seperti alat berat traktor untuk menunjang pertanian yang ada Desa Klabat, dan tahun depan lagi sudah pasti aspirasi masyarakat Desa Klabat direalisasikan, yaitu pembangunan infrastruktur”, ungkap Arivin dan Rose.

    Camat Dimembe Ansye Dengah dalam penyampaiannya mengatakan, Banyak yang sudah di perjuangkan oleh anggota Dewan yang terhormat, Edwin Nelwan. 

    "Mengucapkan terima kasih sudah menyerap apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat, desa-desa yang ada di Kecamatan Dimembe. Banyak yang sudah diperbuat oleh anggota Dewan Edwin Nelwan, bersyukur beliau sangat perhatian dan peduli karena apa yang di sampaikan masyarakat dapat di realisasikan oleh Edwin Nelwan, semua untuk kesejahteraan masyarakat”, ujar camat Ansye Dengah di dampingi Hukum Tua Marsel Papilaya.

    Usai menyerap aspirasi dan bertatap muka dengan masyarakat, anggota Dewan Edwin Nelwan berbagi beras dan minyak goreng. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Gelar Reses, Edwin Nelwan Serap Aspirasi Masyarakat Desa Klabat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top