• Berita Terbaru

    January 03, 2022

    elnusanews/com January 03, 2022

    Pimpin Apel Perdana, Maurits Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


    BITUNG, Elnusanews - Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM memimpin apel perdana di tahun 2022. Apel perdana yang di hadiri seluruh ASN Pemkot Bitung dipusatkan di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (3/1/2022).

    Maurits dalam arahannya mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus benar benar melayani, dengan pelayanan yang terbaik bukan hanya berdampak positif kepada masyarakat tetapi juga pada diri kita sendiri. 

    "Saya minta ini menjadi perhatian bagi ASN,"kata Maurits. Karena menurutnya, keberhasilan yang didapat bukan hanya keberhasilan dari Walikota dan Wakil Walikota saja

    "Akan tetapi keberhasilan kita bersama dalam mejalankan program program yang dapat membuat masyarakat tersenyum,"ujarnya.

    Mantiri menambahkan mengawali awal tahun ini, seluruh ASN lebih meningkatkan lagi pelayanan bagi seluruh masyarakt. "Kita harus lebih tingkatkan lagi pelayanan bagi masyarakat kota Bitung,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Perdana, Maurits Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top