• Berita Terbaru

    June 13, 2022

    elnusanews/com , June 13, 2022

    Vonny Pangemanan Optimis Pelaksanaan TIFF Akan Berlangsung Sukses



    TOMOHON,Elnusanews - Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF)  rencananya akan dihelat pada tanggal 8-12 Agustus 2022 mendatang.

    Ketua Umum (Ketum) Tomohon International Flower Festival (TIFF), Vonny Pangemanan mengatakan persiapan pelaksanaan TIFF semakin dekat.

    "Saat ini persiapannya sudah cukup. Tentunya tinggal teknisnya saja. Untuk itu saya harapkan kepada seluruh panitia yang terlibat benar-benar fokus pada pelaksanaan iven bertaraf internasional ini," kata Vonny sapaan akrabnya kepada elnusanews.com, usai melakukan audiens dengan Kadisparda Sulut, Senin (14/6/2022).

    Lanjut dirinya optimis bahwa pelaksanaan iven bertaraf internasional TIFF tahun 2022 ini akan berlangsung sukses.

    "Untuk itu, saya minta stakeholder yang terlibat dapat bekerjasama dan saling mendukung dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan TIFF di Kota Tomohon," tukasnya.

    Sebelumnya, Walikota Caroll Senduk mengatakan menyukseskan pelaksanaan iven bernuansa bunga yang dikemas dalam berbagai kegiatan, seperti parade, karnaval, kontes, dan rangkaian berbagai kegiatan penunjang lainnya.

    “Untuk mendukung suksesnya agenda Internasional ini, maka dibutuhkan Panitia Pelaksana hajatan Festival Bunga Internasional tahun 2022  Bahkan, tugas pokok Panitia adalah mengkoordinasikan seluruh kegiatan mulai tahapan persiapan, pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan TIFF 2022 ini, melalui intensitas komunikasi yang baik secara internal maupun external,” kata Walikota Caroll Senduk itu.

    Perlu diketahui dalam persiapan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 dimana pre event pada bulan Juni-Juli 2022 dan ivennya pada 6-14 Agustus mendatang.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vonny Pangemanan Optimis Pelaksanaan TIFF Akan Berlangsung Sukses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top